(●'◡'●) Brandon Prajogo

Balik Lagi

Brandon kemana aja nih? Kok udah gak lama nulis? Ditelan Bumi kah?

Haha enggak kok… saya masih ada di sini. Cuma sempat ada beberapa kegiatan padat yang harus saya jalankan sebagai seorang pelajar.

Ya semester 2 di setiap jenjang pelajaran memang mulai ribet-ribetnya, karena sudah termasuk persiapan kenaikan kelas. Mulai dari mengikuti PTS hingga PAS dan mengerjakan tagihan tugas. Yang paling berat menurut saya ketika mengerjakan tugas-tugasnya, rasanya lebih banyak aja ketimbang sekolah tatap muka. Fun fact nya, selama di kelas 8 ini full sekolah online, jadi belum ngerasain belajar bareng temen-temen secara ketemuan langsung di sekolah. Ini hal yang wajar, mengingat masih dalam situasi pandemi dan kasus virus COVID-19 di Indonesia lagi meningkat signifikan sampai sekarang.

Saya waktu itu pernah sampai hampir lupa kalau punya blog, karena ya udah lama gak nulis ini. Coba lihat saja post terakhir, post itu saya upload tanggal 6 Februari 2021. Cukup lama bukan?

gambar blog saya

Post terakhir itu juga ketika saya masih menggunakan tampilan blog lama. Sekarang tampilannya sudah baru menjadi lebih minimalis, lebih responsif, dan lebih cantik tentunya. Karena tampilan ini juga blog saya sekarang jadi urutan paling atas kalau kalian cari blog saya di Google. Saya harap kalian suka dengan tampilan baru ini.

blog saya jika dicari di google

Ngomong-ngomong soal nugas, saya orangnya bukan orang yang ambisius banget atau malas sampai level gak niat ngerjain tugas/ulangan. Meskipun saya pernah dibilang rajin sama temen, tapi ada di suatu masa saya males sampai tugas banyak yang numpuk sampai 10 tugas. Mungkin kalian yang juga pernah sekolah online pernah ngalamin juga. Hehe.

Yang pasti sekarang semua tugas saya sudah beres, dan udah rapotan juga. Untung sekolah masih memberi banyak kesempatan. Hasilnya? Ya… lumayan lah. Lebih bagus dibanding semester lalu dan naik kelas 9. Kelas terakhir sebelum melanjutkan jenjang SMA. Cepet banget, masih merasa baru masuk kelas 7 aja.

Ada kabar baik juga nih bagi yang nungguin saya kembali ke dunia Youtube, saya sudah ada rencana bikin konten lagi. Biar kualitasnya ikut meningkat saya juga sudah beli kamera baru. Kebetulan juga adik saya juga beli laptop baru yang speknya lebih bagus dibanding laptop saya, mungkin sementara saya pinjam laptop dia dulu buat edit kontennya. Setelah itu tinggal nyusun ide yang sudah dibuat menjadi sebuah skripsi, dan bisa mulai rekaman. Kalau kalian ada ide konten juga boleh banget tulis di kolom komentar.

Di post berikutnya saya juga akan membahas tentang project cerita yang akan saya buat di platform lain. Jadi stay tuned untuk perkembangan selanjutnya!

#Cerita