(●'◡'●) Brandon Prajogo

Uji Coba Shortcodes

Hari ini saya mencoba shortcodes, sebuah fitur dari Hugo untuk menampilkan konten embed tanpa perlu menulis ulang kode html iframe. Tanpa berlama-lama, mari langsung kita eksekusi!

YouTube

Ini adalah konten YouTube yang ditampilkan dengan shortcode. Saya menggunakan video lama saya sebagai kelinci percobaan, dan ternyata berhasil :D

Ada yang kangen gak nih, kalau saya ngonten pakai Redmi Note 7? Kebetulan saya masih punya unitnya :D

Instagram

Karena saya suka memotret, maka tidak lengkap jika saya enggak menampilkan konten fotografi saya dari Instagram ke website ini.

View this post on Instagram
Nikmatilah pemandangan sawah yang begitu indah ini~

Twitter

Saya jarang pakai Twitter… iya… iya… saya tahu di antara kalian bakal ngomong kayak gini “yang bener itu X brand, bukan Twitter lagi.” tapi bodo amat, saya lebih suka ngucapinnya Twitter dibanding X. Selera Elon Musk sama huruf X memang aneh banget. Ya sudahlah, dibanding ribut sama penamaannya, mending liat salah satu konten Twitter yang jarang saya urus ini.

Ceritanya lagi stress mikirin ujian praktik waktu saya masih SMP kelas 9 wkwkwk… Untungnya sih, berhasil lulus dan sekarang sudah kelas 11 :D


Sebenarnya masih banyak lagi shortcodes yang bisa saya coba, tapi rasanya untuk sekarang saya hanya perlu tiga saja. Semoga kedepannya saya bisa mempermudah bikin artikel reaction melalui fitur ini.

#Teknologi