(●'◡'●) Brandon Prajogo

Waktu Terasa Begitu Cepat

Akhirnya Penilaian Akhir Semester (PAS) I di sekolah saya sudah selesai, meski agak kecewa karena ada satu mata pelajaran yang nilainya dibawah KKM, yaitu pelajaran Olahraga yang dapetin nilai 55. Tapi ya udah terlanjur mau gimana lagi? Yang penting itu jadi motivasi buat saya agar saya dapat ningkatin nilai lebih bagus lagi kedepannya. Sekarang waktunya chill sejenak, dan lanjut buat blog lagi.

Kalau dipikir-pikir, gak terasa sekarang sudah masuk bulan Desember, yang artinya sebentar lagi hari raya Natal, dan tahun baru akan segera tiba. Gak terasa juga kira-kira sudah 8 bulan saya, dan teman-teman pelajar lainnya di seluruh Indonesia sudah melakukan pembelajaran secara online.

Jadi keinget pas sekolah ngumumin pembelajaran akan dilakukan secara online tanggal 15 Maret lalu. Awalnya sih seneng banget pas dengerin kabar itu, karena udah bayangin enaknya sekolah sambil rebahan dikasur. Tapi lama kelamaan ya bosen juga. Makin lama malah jadi kangen ketemu sama temen-temen di sekolah. Ditambah tugas yang semakin banyak, dan koneksi internet dirumah yang selalu bikin emosi. Untungnya semua hal tadi sudah makin terbiasa berkat dukungan dari guru, dan ortu. Saya juga ingin terima kasih kepada Pemerintah yang bersedia memberi bantuan kuota gratis kepada saya, dan juga banyak pelajar di seluruh Indonesia.

Masalah lain yang muncul sejak pandemi ini ya kehidupan jadi gak produktif. Kerjaannya setiap hari cuma rebahan, ngerjain tugas, belajar, makan, dan tidur. Maka itu saya coba untuk belajar gitar dengan mengikuti kursus musik, dan juga saya memulai membuka usaha toko online baru yang bernama Ventura Online Store Salatiga yang saya dirikan tanggal 18 November lalu.

Rencana kedepannya mungkin saya akan lanjut meningkatkan kualitas toko online saya, dan membuat konten baru lagi di channel YouTube saya, karena sudah terpikirkan idenya. Jadi tungguin aja, siapa tahu setelah kalian baca post ini videonya udah tayang.

Waktu terasa begitu cepat.

#Sekolah